Kamis, 21 Mei 2009

kata pilihan

View Comments

ingat ini :
aku mencintaimu bukan
karena ..
tetapi
aku mencintaimu
bukan karena ..




kamu pilih yang mana ?
" aku mencintaimu karena kamu cantik .. "
atau
" aku mencintaimu bukan karena kamu cantik .. "


*kamu punya komentar ?

heheuu :-(
banyak yang gak mudeng.. (wajar lah, lagian juga maksud dan tujuannya gak jelas, hhehe..) jadi kata - kata di atas hanya perbandingan kalimat yang bisa kamu pilih. Kalimat - kalimat tersebut memiliki arti tentang seberapa awetnya hubungan cinta seseorang kepada pasangannya.

maksud dari kalimat pertama "aku mencintaimu karena kamu cantik", menurut aku kalimat itu tidak bisa dikatakan hubungan seseorang akan berjalan lama. Mengapa?? perhatikan kata - kata dari kalimat tersebut. Kita ibaratkan ada sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan, misalkan jika pasangannya mengucapkan "aku mencintaimu karena kamu cantik" jadi dia hanya mencintai pasangan dia hanya dari fisik saja, coba kalau pasangannya tiba - tiba mengalami kecelakaan dan kondisi fisik nya pun tak secantik dahulu, bisa saja kekasih nya meninggalkan dia hanya gara - gara sudah tidak cantik lagi.

dan maksud dari kalimat kedua "aku mencintaimu bukan karena kamu cantik", menurut saya kalimat itu dapat dikatakan pasangan kekasih yang sedang menjalin cinta (ciealeh bahasanya..hhe..) akan berjalan lama. Mengapa??! perhatikan kata - kata nya, dan kita ibaratkan juga dengan sepasang kekasih, ketika kekasih nya berkata "aku mencintaimu bukan karena kamu cantik" jadi dia mencintai pasangannya tidak hanya dari fisik saja, melainkan dia juga cinta dari semua kekurangannya atau dikatakan bisa menerima apa adanya.. (nah pasti awet tuh hubungannya..! [sok tau banget gw..] hhe..)

"begitu cerita dan maksudnya..! jadi saya hanya membandingkan dua kata tersebut ajja,, (hhe.. gak jelas..) bagaiman sudah mengerti belum..? kalau sudah mengerti atau belum kasih komentar ya..!"


Blog Advertising
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com