Jumat, 15 Mei 2009

ingat akan ibadah

View Comments
Pekerjaan dan segala hal yang kita perbuat selama ini akan terasa sia-sia jika perbuatan kita tidak diiringi dengan ibadah..
Sejuk rasanya jika kita melaksanakan kewajiban kita sebagai umat yang beragama. Hati dan jiwa raga akan terasa damai, apabila diiringi dengan membaca alquran. Sifat serta sikap kita yang kotor akan menjadi bersih tersapu oleh air wudhu yang suci. Ingin rasanya diri ini selalu melaksanakan semua kewajiban dan segala yang diharuskan. Tetapi diri ini selalu dihinggapi syaitan syaitan yang membuat aku melupakan semua kaidah islam. Tetapi aku harus berusaha melawan semmua itu, berusaha menjadi yang terbaik dihadapan Allah tuhan yang maha esa. Aku selalu berfikir, jika orang lain bisa memperbaiki dirinya sendiri,.? mengapa aku tidak?! dan aku mempunyai keyakinan untuk merubah semua itu. Karena ku sadari semua kebahagiaan yang kudapatkan selama ini tak pernah ku rasakan sepenuhnya. Kurang rasanya jika kita tak ingat Allah. Ibadah ibadah dan ibadah, itulah hal yang harus kulakukan pertama kali.
Photobucket Sholat adalah kewajiban umat islam yang harus dilaksanakan. Melaksanakannya pun tak sampai lebih dari 15menit. Sebenarnya kita hanya menyisakan waktu 75 menit dalam sehari yang sepenuhnya 1440 menit untuk melaksanakan sholat. Sungguh ironis memang jika kita tak bisa mendapatkan waktu yang sangat singkat itu, kita masih saja mengutamakan kewajiban dunia saja dan melupakan kewajiban akhirat. Laksanakanlah ibadah karena takkan membuat kita rugi, ibadah akan memberikan sesuatu hal yang takkan ternilai harganya nanti.. Apalagi jika kita sholat memakai baju rapi sperti baju koko atau batik (lho..?!!) :-) hhe..
cinta allah, cinta negeri, cinta keluarga, cinta diri sendiri dan cinta sesama saudara..


[huffth,. tumben blognya nyentuh banget?? hhe.. disamping cinta batik jangan lupa kita juga harus cinta allah..!!] "owh ya.. disetiap sholat jumat, banyak sekali orang yang memakai batik, mungkin karena hari jumat juga kali ya..?? :-)) hhe..
photo yang ada pada tulisan kali ini, saya dapet didalam masjid ketika sedang khotbah sholat jumat. sebenarnya banyak sih yang pakai batik, tapi malu, lagian nanti malah diomelin orang lagi, bukannya dengerin khotib ceramah malah photo-photo..! hhe,."
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com