Jumat, 29 Mei 2009

gak penting banget..!!

View Comments
Bolehkah aku bertanya .. ? gambar di atas tersebut adalah gambar sendal kan ..? [ya iya lah] hhe.. Tetapi bukan itu yang mau aku tanyakan..! Jadi begini, beberapa hari yang lalu aku dengan sahabat ku sedang berbelanja di suatu pasar swalayan (tempat dan waktu nya sama pada postingan batik otw 4) , ketika sedang berkeliling melihat produk - produk berbagai macam merk yang ada di sana [termasuk mbak mbak SPG yang cantik.. hhe] , entah kebetulan atau kebenaran [eh..sama aja ya..?! hhck..] aku dan teman ku tersentak dan terkejut diserati kaget [ahh..lebay deh..] kita berdua melihat sendal berwarna coklat sedang bertengger [emangnya burung.!!] pada rak sendal.

"....jeng jeng jeng ....!!!!" <<==== [bunyi yang membuat kita penasaran] Nah..! setelah kita berdua melihat sendal itu, teman ku langsung memberi tanggapan kalau sendal itu bercorak batik..!! "Hueleh weleh.." mendengar teman ku berkata itu, langsung saja aku mengambil handphone butut kesayangan ku. Dengan gaya seperti photographer profesional [halah..], aku pun memphoto sendal tersebut ==>jepreeett.!!!$$""<== begitulah bunyinya [apaaa kale..??!!], dan hasilnya pun tampak sempurna [bohong ajja..!] hhe,. Setelah aku teliti [professor mas..?!] koq sendal corak batik kayak gini..? Aku pun tak sependapat dengan sahabat ku itu, entah apa yang ada di pikiran teman ku, dia tetap saja yakin kalau sendal tersebut adalah bercorak batik..!! aku pun jadi bingung di buat nya.. [hheu..]. Ya sudah lah kita berdua tidak terpaku [kayu kalee..?!] pada sendal tersebut, karena akan membuang buang waktu [hhck..]. Berbelanja pun di lanjutkan...

"dari kegiatan aneh yang aku dan sahabat ku lakukan, aku masih bingung dan ragu [padahal gak penting banget y..] apakah benar sendal itu bercorak batik ..?? Bagaimana tanggapan kamu, kamu setuju atau nggak kalau sendal tersebut dikatakan sendal bercorak batik..? "

Blog Advertising
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com