Selasa, 05 Mei 2009

batik = resmi = sopan

View Comments

Untuk acara-acara resmi, batik lebih sering banyak digunakan. Tanpa disuruh atau memang sudah diharuskan batik tetap menjadi pakaian andalan kita semua. Pemakainya pun beragam, dari muda hingga tua pantas saja jika memakai batik. Berikut photo yang kali ini saya tampilkan adalah paman saya yang masih bisa dikatakan muda, dalam photo ini menggambarkan paman saya memakai batik disaat menghadiri acara wisuda pacarnya. Dengan memakai batik lengan panjang, terlihat sangat rapi dan sopan. Bila kita perhatikan, ternyata pacar paman saya pun pakaiannya berhiaskan kain batik juga. Aku Cinta Batik
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com