Sabtu, 23 Mei 2009

batik on the way 4

View Comments

Batik otw kali ini agak berbeda seperti batik otw 1,2&3 [cuma beda lantai nya aja, padahal masih di mall itu itu juga.. wkwkwk]. Jadi, ketika saya sedang berbelanja suatu barang di salah satu pasar swalayan (supermarket) [masa di apotek..!] di dekat kediaman saya, ternyata banyak yang pakai baju batik, dari SPG penjual batik [yaeyalah udah pasti.hhe..] sampai para pengunjung nya juga pakai baju batik [apa habis kondangan kali ya..?!! loh..?!] tetapi saya tidak sempat untuk ber photo ria di sana, jadi hanya memperoleh satu photo ini saja [padahal emang lagi males..hheu]. oh iya,. ! sebenarnya photo ini sudah beberapa hari yang lalu saya dapat, jadi karena waktu dan kondisi yang belum tepat, hari ini deh baru dapat saya tulis [siapa yang tanya..! hhu..] .

Pesan saya, jika Anda ingin menjadi bahan pembicaraan saya [bukan gosip loh!], maka diharapkan Anda untuk memakai baju batik di saat bepergian [halahh.."].

"sekian laporan dari saya
terima kasih"


..tunggu kehadiran batik on the way selanjutnya..

Blog Advertising
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com