Jumat, 12 Juni 2009

antara Jakarta Fair dan Cikupa

View Comments
anak mamah anak mamah .. ada apa sii dengan jakarta dan cikupa ..?

Kemarin lusa, tepat nya hari rabu , 10 juni 2009 , seperti biasa aku pergi lagi dengan kakak aku [adik kakak yang akrab.. jjiah..]. Kali ini kita berdua punya rencana untuk pergi ke daerah Jakarta Barat yang berlokasi di barat kota Jakarta [ya iya lah bu.]. Begini ceritanya , jadi beberapa hari sebelumnya, aku dan kakak ku sudah melakukan sebuah perundingan ala jaman jepang [halahh..], dari perundingan yang aku dan kakak ku lakukan tercetus ide ["ting..!!"] untuk pergi mengambil ijazah SMK aku yang tertahan di salah satu perusahaan brand baju terkenal di daerah Kedoya, Jakarta Barat. Sebenarnya ijazah aku sudah tertahan lama disana , mengapa bisa tertahan ? [gak tau..] Jadi waktu itu aku sempat melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan persyaratan ijazah harus di tahan selama kurang lebih 88 hari ditambah 2 hari [ribed amat,. 3 bulan gitu..!], "hufthh.." Sayang sekali aku tak lolos seleksi yang ke dua, [melas..] dengan berat hati aku tak bisa bekerja di sana , karena 2 bulan setelah nya aku sibuk, ijazah pun tidak sempat aku ambil , dan kemarin lusa aku baru dapat mengambilnya. Rencana untuk mengambil ijazah, kita berdua tambah dengan rencana setelah nya , yaitu hang out [sok inggris!] pergi ke Pe'Er'Je' atau dikenal dengan pekan raya jakarta atau juga dalam bahasa keren nya Jakarta Fair.

"hal yang sudah biasa bagi masyarakat jakarta, ketika jalur busway dilalui kendaraan lain"

"yeeaa..!" senang sekali rasanya jika pergi ke sana, berbagai macam hal bisa kita temukan disana, dari produk makanan, minuman, elektronik, hiburan , semua ada di Jakarta Fair.


cerita berlanjut ..

Dalam perjalanan, hati aku deg deg-an [dagdigdugdagdigdug duerrr.. kayak bom?]. Yang membuat aku jadi gelisah selama dalam perjalanan adalah takut ijazah aku tidak bisa kembali , karena memang sudah lama sekali tertahan disana, tetapi pikiran itu semua hanya bayangan yang tak bertanggung jawab [loh..?!]. Dengan perjuangan yang keras [ciyaelah..] akhirnya ijazah pun aku raih kembali [hhe..]. Ijazah kembali Pe'Er'Je menanti, lanjut lah kita berdua pergi ke sana, [ Jakarta Fair i'm coming..!! ]. Selama dalam perjalanan , seperti biasa tangan aku tak begitu saja diam, tetapi sibuk memegang kamera handphone ku untuk mengambil berbagai macam kejadian unik termasuk berburu batik [tettep..aha..]. => dalam perjalanan <= , asyik menikmati pemandangan [padahal cuma mobil sama trotoar yang dilihat..hehe] dengan mata yang tak henti henti nya melirik ke kanan dan ke kiri layaknya penari bali [jjiah..] ternyata kakak ku membalikkan semua tujuan yang kita berdua rencanakan , yang seharusnya berbelok ke kanan tetapi ke kiri [waghh..!! koq gitu sii..?] kakak ku dengan mudah berkata "dek.. kita pergi ke cikupa aja ya..!" [padahal gak se-sopan itu ngomongnya].

" jl.daan mogot, perbatasan antara provinsi jakarta dengan provinsi banten"

Cikupa..? dari Jakarta Fair ke Cikupa Fair [gak ada kalee..] Waagh berarti pergi ke rumah pacar kakak aku dong..!! hufthh .. Be'Te' pun tak dapat terbendung lagi [huhu.. :'( ]. Ya sudah lah , ikut saja yang kakak ku mau, karena dia juga sudah berbaik hati mengantarkan aku mengambil ijazah. Cikupa pun aku kunjungi , jakarta aku tinggali [lebay..]. Tetapi banyak juga hal seru selama aku di cikupa , selain keluarga pacar kakak aku yang baik , makanan disana pun enak-enak [hahaha..].

" cikupa : membeli buah sebelum ke rumah pacar kakak"

Seharian di cikupa , pukul 10 malam pun kami pulang. Hal yang lebih sedih lagi, ketika dalam perjalanan pulang , hujan turun dengan seenaknya [huhu..] Ya sudah lah gak apa apa , sekalian saja hujan hujan-an, lagian udah lama gak pernah maen hujan hujan-an lagi [halah.. hha].

anak mamah berkata :
ayo kita ke Jakarta Fair 2009 !! dan mari bersama sama untuk selalu mendukung program

Photobucket

Blog Advertising
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com