Jumat, 27 November 2009

Indah Mu disini

View Comments
"waduh .. udah lama gak ngeblog , jadi bingung mau posting apaan .. yaudah deh ,. mumpung momen momennya hari raya idul adha , aku mau kenalin sedikit suatu tempat yang bagus banget buat dikunjungi , Masjid Al Ahzom namanya . owya sebelumnya , aku mau ucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1430 H ya .. "

Masjid Al Ahzom (Al Ahzom Mosque)

Masjid Al Ahzom yang berlokasi di pusat pemerintahan kota Tangerang (Tangerang itu berada disebelah barat Ibu kota Jakarta loh) . Masjid yang menurutku mempunyai kubah yang sangat besar itu berdiri megah dengan berwarnakan biru langit seperti indahnya langit yang Tuhan ciptakan , tetapi emang benar , katanya kubah Masjid Al Ahzom adalah kubah masjid terbesar didunia ..! (wah wah .. hebat euy ..). Pantas aku ucap begitu , karena beberapa hari yang lalu aku dengan teman baik ku pergi kesana "penasaran gimana sih rupa masjid itu dari dalam ..? apakah cantik seperti tampak luar ..? " dan ternyata wow ..!


tiang tiang besar nan kokoh menunjang masjid dengan sempurna

Pertama ku injakkan kaki indah ku ke lantai masjid (lebay deh..*) lalu ku tatap langit langit masjid .. (eh eh ..!! sebelumnya wudhu dulu .. lupa .. ckck). Lalu ku tatap langit langit masjid ,. subhanallah .. bagus sangat dan besar sekali .. diri ini seperti tidak ada apa apanya dihadapan Tuhan , aku merasa sangat kecil tidak ada yang bisa aku sombongkan .. Dia Maha Besar , Dia Maha Sempurna ..

langit langit masjid tampak megah dan indah bertuliskan lafadz Al Quran

Selama disana tidak aku sia siakan , aku ambil kamera ponsel ku ,. langsung .. ==> jepret ..*! <== si narsis boy pun beraksi .. hhe ..

photo dengan bedug raksasa .. harus narsis ..! hhe

Ohya, di selasar sebelah kanan masjid terdapat bedug raksasa .. diameternya besar melebihi tinggi badan aku . Perlu kalian tahu , Masjid Al Ahzom berdiri tepat disamping gedung pusat pemerintahan kota Tangerang , jadi tempatnya seperti kawasan terpadu gitu .. (sok tahu bgt sih aku ..hhe ..*)

halaman masjid yang luas serta menara yang menjulang tinggi , menjadi latar belakang photo yang bagus.

Pergi beribadah sekaligus bertamasya ini aku sebut dengan Tour De Mosque 2009 (hhe..) . Aku berpikir bagaimana ya rupa Masjidil haram dan masjid masjid kebanggaan umat islam lainnya ..? Kapan aku bisa kesana ..? Semoga lain kali aku bisa beribadah disana dan tidak lupa untuk aku ceritakan ke teman semua ..! Juga aku mau kasih tahu, masjid ini adalah sebagian kecil objek wisata yang ada di propinsi Banten , masih banyak lagi tempat tempat seru buat kalian kunjungi disini , ayo datang ke propinsi Banten ..! Ya sudah , aku kira sudah cukup aku bercerita tentang Masjid Al Ahzom (sedikit banget ceritanya .. hhu ..)

nah..! yang ini photo aku bersama teman baikku ..

Ayo datang ke tempat ibadah terindah yang berada di kota Tangerang ,.!
Kunjungi ,. dan rasakan betapa Agungnya sang Pencipta ..


Ayo ..! Visit Tangerang - Banten - Indonesia now ..!!!
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com