Jumat, 17 April 2009

narsis pakai batik, aku cinta batik

View Comments

hai,.
i love batik,.
jangan cuma lewat kata kata saja, buktiin dong kalau kamu cinta batik,.

"photo ini aku buat untuk ngebuktiin kalo aku itu bangga memakai batik, untuk semua teman-temanku jangan ragu atau takut dibilang tua deh pake batik, so,.. narsis pake batik bagus juga koq,.!!"




oiia, dalam blog ini saya tidak menjelaskan secara spesifik apa itu batik, saya yakin semua rakyat indonesia tahu apa itu batik walaupun tidak secara mendasar,. lagian apabila anda ingin info seputar batik, anda bisa search di google, gampang koq,.!
"blog ini berisi fikiran-fikiran fresh-ku yang apa adanya,.. hhe,. jadi kalau ada yang kurang, harap dimaklum aj ya,..."
blog comments powered by Disqus
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com